DPRD Kabupaten Pekalongan Tidak Terima Tamu 7 Hari Kedepan

  • Whatsapp
Sekretaris Dewan Agus Pranoto

KAJEN- Terkait adanya informasi Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan yang terkena Covid 19, DPRD Kabupaten Pekalongan melakukan langkah antisipatif diantaranya mensterilkan gedung dan tidak akan menerima tamu selama tujuh hari kedepan.

Demikian disampaikan oleh Sekretaris Dewan Agus Pranoto, Jumat (17/7) kepada awak media. Menurutnya kegiatan masih disekretariat masih berjalan namun untuk kegiatan ke luar dibatasi.

Bacaan Lainnya

“Hari ini masih kita lakukan Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pekalongan Dalam Rangka Persetujuan Bersama Rancangan Peraturan Daerah Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Pekalongan Tahun 2019 secara virtual. Setelah itu kita ada Rapat Pimpinan,” lanjutnya.

Terkait informasi tersebut, Agus menambahkan, dirinya sudah berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan, dan hasil resminya belum diterima. “Kami hanya menerima informasi bahwa beliau istirahat di Rumah Sakit, sehingga kami tidak bisa memberikan statmen lebih jauh tentang masalah ini. Yang pasti beliau ijin tidak mengikuti kegiatan pada hari ini,” paparnya. (pekalonganberita,com)

Pos terkait