Diduga Depresi, Warga Lebakbarang Nekat Gantung Diri

  • Bagikan

KAJEN- Pekalonganberita.com– Diduga mengidap depresi, seorang pria paruh baya warga Kecamatan Lebakbarang Kabupaten Pekalongan nekat gantung diri Selasa (14/9) malam.

 

Berdasarkan informasi yang diperoleh pekalonganberita.com, R (53) warga Desa Timbangsari selain sebagai petani juga sebagai penyadap nira untuk gula aren ini semula seperti biasanya mencari nira pohon aren ke sekitar lokasi kejadian sekira pukul 15.00 wib.

 

Kemudian akan pulang ke rumah sekitar pukul 18.00 wib, namun pada hingga pukul 18.30 wib belum juga pulang ke rumah. Karena merasa curiga dari keluarga korban yaitu istri mengajak adiknya bersama 3 orang lainya mencoba menyari korban ke sekitar lokasi dimana biasanya korban menyadap nira.

 

Setelah sampai di lokasi yaitu sekitar hutan blok kaliadoh mereka
mendapati korban telah meninggal dunia dengan gantung diri. Karena kejadian korban yang gantung diri dari keluarga korban tidak berani menurunkan mayat korban, kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada pelapor yang diteruskan kepada Polsek Lebakbarang.

 

Kasi Humas Polres Pekalongan Ipda Heru Sutanto mengatakan untuk korban kini telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (Dewi)

  • Bagikan