Bupati : Waspada PSBB Jabodetabek Dibuka

  • Whatsapp
Bupati : Waspada PSBB Jabodetabek Dibuka

KAJEN- Bupati Pekalongan mengajak semua elemen untuk mewaspadai Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Jabodetabek yang kini sudah dibuka. Khususnya dalam upaya pencegahan penyebaran Covid19.

Bupati menambahkan, untuk ikhtiar ke zona hijau butuh kehati-hatian semua pihak, terutama mewaspadai  warga yang pulang setelah hari raya ini. Menurutnya, Jika PSBB Jabodetabek sudah dibuka, maka lalu lintas orang bisa gampang. Hal ini perlu diwaspadai.

Bacaan Lainnya

“Untuk itu pihaknya menugaskan  gugus tugas covid 19 Kabupaten  Pekalongan  untuk mewaspadai  warga yang dari  Jakarta dan sekarang diberi kesempatan pulang,” ujarnya.

Pemkab Pekalongan sendiri, akan melakukan tracking terus sehingga  Kabupaten  Pekalongan  betul-betul  bisa zona hijau.

“Semua pihak perlu menguatkan ikhtiar dalam rangka memotong penyebaran mata rantai covid19 di Kabupaten  Pekalongan yang kondisinya per hari ini masih baik karena berada di zona resiko rendah. Oleh karena itu kita sekarang menuju persiapan new normal, karena data ini fluktuatif, kita evaluasi yang  sudah dirawat beberapa  hari akan kita tes swab lagi untuk memastikan kesembuhannya”, terang bupati. (Pekalonganberita.com)

 

Pos terkait