Bupati Pekalongan Resmikan Gedung MWCNU Kecamatan Kedungwuni

  • Bagikan

KAJEN, PekalonganBerita.com – Bupati Pekalongan Fadia Arafiq, S.E.,M.M, berkesempatan menghadiri acara Peresmian Gedung Baru Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Kedungwuni, pada hari Jumat (29/10/2021) sore.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Fadia menyampaikan dalam sambutannya, bahwa Ia sangat senang gedung MWCNU Kecamatan Kedungwuni bisa jadi tepat waktu dan sangat megah. Ia berharap, dengan telah berdirinya gedung tersebut dapat menjadikan semangat baru bagi MWCNU Kecamatan Kedungwuni untuk lebih mengembangkan dan membesarkan NU utamanya di Kecamatan Kedungwuni.

‘’Sebagai warga NU dan sebagai Bupati Pekalongan, saya sangat bahagia dan senang sekali karena ini merupakan gedung kebanggaan kita bersama khususnya di Kecamatan Kedungwuni. Saya berharap dengan adanya gedung ini kita bisa sama-sama lebih memajukan NU lagi khusunya di Kecamatan Kedungwuni,’’ kata Bupati Pekalongan saat menghadiri acara Peresmian Gedung MWCNU di Kedungwuni.

Dan tidak lupa, Fadia juga mengucapkan selamat kepada MWCNU Kedungwuni yang telah sukses membangun gedung tersebut dengan sangat baik. Dan menurutnya, hal terebut sudah cukup mencerminkan bahwa pengurus dan keluarga besar NU di Kecamatan Kedungwuni sangat solid.

‘’Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada keluarga besar NU Kecamatan Kedungwuni atas diresmikannya gedung ini,’’ ucapnya.

  • Bagikan