Bupati Pekalongan Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Hasyimi Tanjungkulon

Bupati Pekalongan Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Hasyimi Tanjungkulon

KAJEN- Bupati Pekalongan Asip Kholbihi, melakukan peletakan batu pertama dalam pembangunan Masjid Al-Hasyimi di Desa Tanjungkulon Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan Minggu (2/8) pagi.

Bupati Pekalongan Asip Kholbihi mengatakan, pembangunan masjid ini diharapkan memberikan berkah dalam upaya syi’ar Islam di Kabupaten Pekalongan. Ia pun merasa bahagia dan turut mendoakan pembangunannya agar berjalan lancar dan selesai sesuai dengan yang direncanakan.

“Tentu pemerintah daerah mendukung kelancaran pembangunan tempat ini. Ini sangat penting untuk mendidik dan mencerdaskan umat agar bisa  menjadi umat terbaik yang senantiasa mengarahkan pada amal maruf nahi munkar, umat yang menyebarkan syiar agama Islam yang rahmatan lilalamin. Mudah-mudahan tempat  ini berkah bagi kita semua,” ungkapnya.

Ketua Pembangunan Masjid Al-Hasyimi di Desa Tanjungkulon Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan Busaeri mengatakan, pembangunan masjid ini dibangun di lahan seluas sekitar 2.600 san meter persegi dari para donator.

“Selain bakal digunakan untuk tempat ibadah, masjid ini juga akan digunakan untuk aktivitas sosial seperti yatim piatu. Kami berharap pemerintah daerah selalu mendukung hal ini,” katanya. (pekalonganberita,com)