BUPATI LANTIK PEJABAT PIMPINAN TINGGI PRATAMA DAN JABATAN LAINNYA

  • Bagikan

KAJEN, PekalonganBerita.com – Bupati Pekalongan Fadia Arafiq SE.,MM melantik dan mengambil sumpah janji jabatan pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator dan pengawas di lingkungan pemerintah kabupaten Pekalongan, Rabu (29/12) malam. Acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan pimpinan tinggi pratama administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Pekalongan ini dilangsungkan di aula lantai I Setda, diikuti secara luring dan daring.

Bupati Fadia Arafiq mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas serta camat dan lurah di lingkungan Pemkab Pekalongan yang baru saja dilantik, juga kepada yang dikukuhkan kembali, dalam rangka pengisian kekosongan jabatan di lingkungan Pemkab Pekalongan.

Fadia berharap para ASN yang telah dilantik tersebut mampu bertanggungjawab dalam tugasnya serta bisa’berlari’ bersama menuju kabupaten Pekalongan lebih hebat dibawah kepemimpinannya. “ Apapun jabatan yang hari ini kita terima, kita harus bisa pertanggungjawabkan dan laksanakan dengan baik, bekerja tanpa mengenal waktu /lelah, ikhlas , dan kita harus lari bersama,” ucapnya.

Fadia juga meminta agar ASN totalitas dalam bekerja dan yang tak kalah penting mereka juga harus fast respon. Karena menurutnya, dengan fast respon segala sesuatu bisa segera disikapi dengan cepat.

“ Dan saya minta ASN bekerja totalitas kepada masyarakat tanpa memilah milah dan mengesampingakn kepentingan pribadi. Pesan saya, ASN harus mengedepankan kepentingan masyarakat,” imbuhnya
Sementara kepada camat yang dilantik, Fadia meminta camat bisa menempati rumah dinasnya serta siap menjadi orangtua di kecamatannya masing-masing.

“Saya ingin kita semua yang dilantik ini, berlari bersama membangun kabupaten Pekalongan menjadi hebat dan luar biasa dibawah kepemimpinan saya. Sekali lagi saya minta ASN loyalitasnya tegak lurus, bahwa semua satu komando, satu arahan, yaitu bupati Pekalongan,”tegas Fadia

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan pimpinan tinggi pratama administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Pekalongan dihadiri Sekda Yulian Akbar S.Sos,,M.Si, para pejabat pimpinan tinggi pratama , pejabat administrator dan pejabat pengawas, camat, lurah, para saksi serta rohaniawan.

  • Bagikan