Bupati Janjikan Pelebaran Jalan di Pakumbulan

Bupati Pekalongan Asip Kholbihi menjanjikan akan melakukan pelebaran jalan di Pakumbulan Kecamatan Buaran Kabupaten Pekalongan. Hal tersebut dilontarkan saat melakukan kunjungan kerja pada hari ini Kamis (11/6).

KAJEN- Bupati Pekalongan Asip Kholbihi menjanjikan akan melakukan pelebaran jalan di Pakumbulan Kecamatan Buaran Kabupaten Pekalongan. Hal tersebut dilontarkan saat melakukan kunjungan kerja pada hari ini Kamis (11/6).

Bupati Pekalongan menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk mendengar langsung aspirasi dari masyarakat guna mengetahui secara langsung persoalan-persoalan yang ada di desa-desa, khususnya Desa Pakumbulan sebagai modal awal bagi pihaknya dalam mengambil kebijakan.

“Kedatangan kami ini untuk melakukan pengecekan terhadap desa-desa sehingga bisa tahu persis persoalan sehingga nanti saat mengambil kebijakan, bisa sesuai dengan yang diharapkan oleh masyarakat,” ujar bupati Asip ditengah kunjungan kerjanya di Desa Pakumbulan.

Tidak dipungkiri dengan terus melakukan pengecekan ke desa-desa, dikatakan oleh bupati Asip itu bisa menjadi bahan evaluasi dan salah satu bentuk upaya untuk terus melakukan perbaikan kinerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pekalongan yang dipimpin. Sehingga dengan hal tersebut.

“Saya berharap berbagai perbaikan seperti perbaikan infrastruktur pelebaran jalan yang saat ini memang dibutuhkan oleh masyarakat di Desa Pakumbulan Kecamatan Buaran bisa segera terealisasi pada tahun 2021.

Oleh karena itu, pemerintah daerah sangat memperhatikan desa-desa yang mengalami perubahan menuju desa yang semakin baik, termasuk salah satunya adalah Pakumbulan. Apalagi masyarakatnya itu kreatif-kreatif, ada kerajinan tenun,” tandasnya. (Pekalonganberita.com)