Bupati Imbau Manula Segera Vaksin

  • Bagikan

KAJEN, PekalonganBerita.com – Bupati Pekalongan Fadia Arafiq mengimbau masyarakat Kabupaten Pekalongan yang belum divaksin, khususnya yang sepuh (manula) untuk segera divaksin. Dengan begitu diharapkan capaian vaksinasi yang tinggi, maka level PPKM Kabupaten Pekalongan bisa naik ke level 1.

“Kalau kita bisa mencapai level 1, maka kehidupan sosial dan ekonomi kita akan bangkit dan normal Kembali, jalan – jalan terang, sekolah bisa masuk normal lagi, pasar juga ramai, semua aspek kehidupan Kembali normal, makanya ayo semua ikut vaksin,” imbau Bupati saat melakukan pemantauan secara langsung pelaksanaan vaksin di 2 tempat, yaitu SMK Muhammadiyah Kedungwuni dan di Gedung Kopindo Wiradesa Kamis (14/10/2021).

Dikatakannya, pihaknya mengambil langkah cepat untuk menurunkan level PPKM Kabupaten Pekalongan, diantaranya dengan segera mempercepat vaksinasi diberbagai wilayah, termasuk di lingkungan sekolah.

Kabupaten Pekalongan saat ini berada pada level 3, setelah sebelumnya sempat berada pada level 2. Hal tersebut dijelaskan Fadia disebabkan rendahnya vaksinasi di Kabupaten Pekalongan. Oleh karena itu dirinya melakukan gerak cepat dengan meminta tambahan pasokan vaksin untuk Kabupaten Pekalongan,” tuturnya.

  • Bagikan