Bong Cino : Sempat Pada Kabur 3 Pasang Muda-Mudi Ke Pergok Sat Pol PP

  • Whatsapp

PEKALONGAN KOTA – 3 Pasang muda-mudi kepergok Sat Pol PP Kota Pekalongan di lokasi kawasan Bong Cino yang ada di Kelurahan Kuripan Yosorejo Kota Pekalongan Jawa Tengah,Kamis 11/06/2020.

Dikutip dari akun Instagram @satpolpp.kotapekalongan, saat melaksanakan kegiatan patroli rutin, mendapati 3 pasang muda mudi yg tengah bercengkerama di lokasi tersebut.

Bacaan Lainnya

Dikhawatirkan terjadi hal yang merujuk pada perilaku negatif, karena lokasi yang tergolong jauh dari keramaian dan pantauan, kemudian seluruhnya diberi pembinaan dan diminta untuk membubarkan diri.

Tangkapan Layar : https://www.instagram.com/p/CBSE5YXnFnc/

Saat pertama kali melihat anggota beberapa dari mereka sempat berusaha melarikan diri, namun dihalau kembali oleh anggota.

Untuk menggali lebih dalam soal kerawanan lokasi Bong Cino, di kutip dari pekalongankota.go.id jika di katakan di waktu berbeda pernah di lakukan kegiatan” Sosialisasi bagi remaja Program Akselerasi Pembangunan Keluarga Sejahtera Berbasis Masyarakat (PAPKS BM) tahun 2019 di Aula Eks Kelurahan Kuripan Lor, Jumat (12/6/2019).

Terkait kerawanan tindak kejahatan di Kuripan Yosorejo yakni Bong Cino yang ramai digunakan untuk tongkrongan, Siswanto mengimbau kepada para remaja untuk berhati-hati, jika ada hal yang mencurigakan untuk menginformasikan kepada pihak berwenang. “Setiap Kamis sampai dengan Minggu malam Bong Cino selalu ramai untuk berkumpul anak muda, ini rawan digunakan untuk transaksi narkoba atau tindak kejahatan lainnya. Mari jaga lingkungan Kelurahan Kuripan Yosorejo untuk tetap kondusif dan aman,” ujar Siswanto.

https://www.instagram.com/p/CBSX3oCjUlB/
 

Pos terkait