Berniat Hendak Foto Selfi, Pelajar Tewas Akibat Terserempet KA

  • Bagikan

Nasib naas dialami AT (19) remaja putri warga Yosorejo Pekalongan Selatan, maksud hati akan berfoto Selfi malah harus meregang nyawa akibat terserempet KA barang Limas Priok (2522) jurusan Jakarta Surabaya sekitar pukul 11.54, Sabtu (20/11/2021).

Menurut keterangan saksi yang juga kawan korban menuturkan bahwa awalnya mereka berdua akan ke salah satu toko pusat asesoris di Kota Pekalongan, namun sebelum ke toko asesoris mereka akan foto-foto terlebih dahulu di seputar Stasiun.

Saat sampai di perlintasan kereta api dijalan Slamet, korban dan saksi menitipkan sepeda motornya disebuah warung dan berjalan menuju ke TKP di sebelah barat Stasiun Kota Pekalongan.

Belum sempat berfoto-foto, korban sudah dulu terserempet KA, melihat kejadian tersebut saksi langsung minta tolong, dibantu oleh Satpam Stasiun Kota Pekalongan dan warga sekitar, korban dibawa ke RSUD Bendan, namun nyawanya tidak tertolong, korban mengalami luka pada kepala belakang sebelah kiri dan kaki kiri.

Saat ini jenazah korban masih berada di RSUD Bendan, pihak keluarga korban juga sudah berada di rumah sakit. (infomediapekalongan)

  • Bagikan