Bantu Atasi Banjir, Sejumlah Perbankan Turun Beri CSR

Kota Pekalongan – Melihat dampak persoalan banjir yang terjadi di Kota Pekalongan, sejumlah perbankan turun ke lapangan dengan memberikan Corporate Social Responsibility (CSR) seperti yang dilakukan Bank Jateng dan BTN Cabang Pekalongan.
Bantuan CSR senilai ratusan juta rupiah ini langsung diterima Wali Kota Pekalongan HA Afzan Arslan Djunaid.

“Alhamdulillah pada kesempatan kali ini, Pemerintah Kota Pekalongan menerima bantuan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dari CSR Bank Tabungan Negera (BTN) Kantor Cabang Pekalongan berupa paket sembako dan paket kebutuhan dasar untuk masyarakat terdampak banjir Kota Pekalongan senilai 25 Juta. Sementara Bank Jateng menyalurkan bantuan senilai Rp 467,5 juta,” katanya di Kantor Walikota setempat, Selasa (3/1/2023).

Bacaan Lainnya

Walikota Aaf, sapaan akrabnya menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada semua pihak yang telah terlibat membantu pemerintah

“Saya berharap, bantuan terus mengalir dari berbagai pihak agar nantinya bisa bermanfaat bagi para pengungsi maupun warga terdampak banjir yang tidak mengungsi,” ungkapnya.

Dia mengungkapkan, pihaknya juga menggandeng juga para pengusaha lokal, perbankan, perhotelan, Korpri, TP-PKK, dan sebagainya untuk bersama-sama membantu penanganan banjir Kota Pekalongan.
“Upaya ini diapresiasi oleh Pak Gubernur ketika Saya ke Semarang kemarin untuk rakor penanganan banjir yang terjadi hampir di seluruh wilayah pantura. Semoga banjir ini bisa semakin surut sehingga pengungsi bisa segera kembali ke rumah masing-masing dan beraktivitas kembali,” harapnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *