Asip : Kegiatan Keagamaan Sudah Diperbolehkan Dibuka

  • Whatsapp
Bupati Pekalongan Asip Kholbihi, mengungkapkan kegiatan keagamaan di Kabupaten Pekalongan sudah diperbolehkan dibuka seiring perkembangan covid19 di daerah yang menunjukkan tren memiliki risiko rendah penyebaran.

KAJEN- Bupati Pekalongan Asip Kholbihi, mengungkapkan kegiatan keagamaan di Kabupaten Pekalongan sudah diperbolehkan dibuka seiring perkembangan covid19 di daerah yang menunjukkan tren memiliki risiko rendah penyebaran.

“Di samping untuk silaturahmi, kunjungan saya ke sini juga dalam rangka sosialisasi masa new normal di Kabupaten Pekalongan,” kata Asip saat berkunjung di Desa Pangkah Kecamatan Karangdadap Kabupaten Pekalongan Minggu (14/6) siang, usai melakukan pemantauan penyaluran BST Kemensos, di Kecamatan Karangdadap,  dengan didampingi Anggota DPRD Kabupaten Pekalongan H. Abdul Munir.

Bacaan Lainnya

Ia mengungkapkan, meski masuk dalam zona yang berisiko rendah penyebaran covid19 namun masyarakat diminta tetap jangan lengah. Salah satunya dengan menjaga protokol kesehatan. “Silahkan songsong New Normal agar perekonomian daerah juga tetap berkembang. Namun harus tetap menjaga protokol kesehatan,” tandasnya. (Pekalonganberita,com)

Pos terkait