Apes, Belasan Roll Kain di Talun Digondol Pencuri

  • Bagikan

KAJEN- Nasib malang menimpa warga di Dukuh Sindang Desa Banjarsari Kecamatan Talun Kabupaten Pekalongan Kastolani (40). Betapa tidak, belasan rol kain miliknya digondol maling Senin (12/4) pagi.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kejadian ini berawal ketika korban bangun pagi sekitar pukul 05.30. Saat memasuki ruang tamu tiba-tiba melihat beberapa tumpukan kain miliknya yang sebelumnya tergeletak di bawah sudah tidak ada.

Mendapati hal tersebut, dia berusaha mengecek pintu depan dan belakang namun ternyata masih dalam keadaan terkunci. Tapi setelah dicek ke jendela, mendapati dalam kondisi terbuka dan terdapat bekas congkelan.

Saat dilakukan pengecekan lebih lanjut, barang-barang berharga miliknya yang hilang diantaranya berupa kain scuba sebanyak 6 (enam) roll, kain amirican drill sebanyak 15 (lima belas) roll dan kain kashibo sebanyak 3(tiga) roll.

Sementara itu ketika dikonfirmasi Kapolsek Talun Iptu Suraji mengatakan memang benar ada kejadian pencurian di lokasi. (pekalonganberita.com)

foto Hanya ilustrasi

  • Bagikan