Alumni BLK Kota Pekalongan Banjir Orderan Kue Kering

Alumni BLK Kota Pekalongan Banjir Orderan

Kota Pekalongan- Pekalonganberita.com– Alumni BLK Kota Pekalongan banjir orderan menjelang lebaran tahun 2024 seperti pemesanan kue kering. Seperti yang dialami salah satu alumni peserta pelatihan APBN 1 Susana (42).

Saat ditemui di kediamannya yang beralamat jalan Hos Cokroaminoto Gang 2, Kuripan Kidul, Selasa (2/4/2024) menuturkan bahwa menjelang Lebaran tahun ini, orderan kue kering produksinya tembus 100 toples.

Bacaan Lainnya

“Sebelumnya saya sudah menggeluti dunia kuliner khususnya kue kering namun karena masih otodidak membuat saya kurang percaya untuk memasarkan. Setelah ikut pelatihan saya lebih percaya diri karena semakin banyak ilmu dan sudah dapat sertifikat jadi pemasaran yang saya lakukan lebih luas dan giat,” tuturnya.

7 macam kue kering olahannya laris dipesan oleh konsumen dari Kota Pekalongan antara lain kue nastar, kastengel, thumbprint, kue salju, kue monde, stik coklat, kue kacang dan lidah kucing. Dengan rasa legit dan tampilan yang menarik, kue kering kemasan 250 gram dibanderol dengan harga Rp 25 ribu rupiah dan kemasan 500 gram diharga Rp 50 ribu rupiah, harga yang cukup ramah di kantong.

Selain menjual kemasan toples, Susanah juga menjual paket hampers lebaran yang berisi 4 macam kue kering kemasan 250 gram seharga Rp 100 ribu rupiah.

“Untuk saat ini saya sudah close order karena bahan baku sudah mulai susah dicari, tapi setelah lebaran saya mulai produksi lagi. Untuk masyarakat yang ingin memesan bisa menghubungi nomor WhatsApp saya di 0852-1236-5465,” imbuhnya.

Lebih lanjut, ia mengajak masyarakat Kota Pekalongan untuk tak ragu mengikuti pelatihan yang digelar oleh Pemerintah setempat, karena setelah mendapatkan ilmu bisa dimanfaatkan untuk membuka usaha dan mendapatkan penghasilan tambahan.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *