Alhamdulillah, Pemkab Pekalongan Melalui Dinsos Menyelesaikan Bantuan Tahap I

  • Whatsapp

KAJEN – Pemerintah Kabupaten Pekalongan Bersama Dinas Sosial telah menyelesaikan skema bantuan sembako Reguler tahap I. penyerahan bantuan yang terakhir terletak di Kecamatan Sragi Kabupaten Pekalongan, Jum’at, 1 Mei 2020.

Terhitung sejak senin, 20 April 2020 mulai di salurkan di Kecamatan Wonopringgo, 75.000 paket bahan pangan telah selesai sesuai target yang direncanakan tersalurkan ke 19 kecamatan Di Kabupaten Pekalongan.

Bacaan Lainnya

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pekalongan, Rachmawati, S.IP., MM. Pihaknya mengatakan, “Syukur Alhamdulillah bantuan tahap I dari APBD Pemerintah Kabupaten Pekalongan dapat terselesaikan sesuai target yang direncanakan.”

Bantuan Pemerintah juga disambut baik oleh masyarakat, masyarakat sedikit banyak terbantu dengan adanya bantuan bahan pangan dari Pemerintah Kabupaten Pekalongan. Ujar Rachmawati.

Untuk persiapan pencairan bantuan tahap II, Rachmawati, meminta masyarakat agar bersabar menunggu, karena Dinas Sosial bersama Pemerintah Kabupaten akan mengevaluasi penyaluran tahap I agar data benar-benar valid dan tepat sasaran.

Hasanuddin selaku Camat Sragi, menyampaikan, “Alhamdulillah, Sebanyak 4.888 paket sembako telah tersalurkan Di Kecamatan Sragi. Dari 16 Desa dan 1 Kelurahan Total 17 Daerah yang mendapatkan bantuan.”

Senada Camat Sragi Hasanuddin dengan Kepala Dinsos Kabupaten Pekalongan Rachmawati, berharap dari bantuan APBD Pemerintah Kabupaten Pekalongan ini semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat dan Doa dari segenap masyarakat semoga wabah covid-19 cepat selesai agar keadaan kembali seperti semula. Heydar-Pekalonganberita.com

Pos terkait