Aisyiyah dan TP PKK Kota Pekalongan Diminta Terus Sinergi

Kota Pekalongan – Pekalonganberita.com Aisyiyah dan TP PKK Kota Pekalongan diminta terus bersinergi. Demikian disampaikan Ketua TP PKK Kota Pekalongan, Inggit Soraya saat memperingatan Milad Aisyiyah ke-107 di Gedung Pertemuan Muhammadiyah Kuripan Kota Pekalongan beberapa waktu lalu.

“Semoga Aisyiyah semakin solid, jaya, dan bermanfaat bagi masyarakat dan orang banyak,” tutur Ketua TP PKK Kota Pekalongan, Inggit Soraya.

Bacaan Lainnya

Ketua TP PKK Kota Pekalongan, Inggit Soraya mengaku senang bisa hadir di pertemuan ini dan luar biasa seluruh ranting Aisyiyah dapat berkumpul di sini.

“Ke depan harapannya TP PKK terus bersinergi bersama memberdayakan perempuan,” ujarnya.

Disebutkan Inggit dalam rangka Milad Aisyiyah, pada tanggal 7 Juni ini juga ada pelatihan pemberdayaan perempuan yakni pelatihan membuat jamu.

“Semoga hal tersebut bisa diimplementasikan dan bisa membantu para membuat perempuan berdaya sekaligus membantu perekonomian keluarga,” tandasnya.

Ketua PD Aisyah Kota Pekalongan, Rita Rahmawati menjelaskan milad kali ini menekankan perluasan dakwah hingga melintasi batas agama, negara, dan bangsa untuk menebarkan nilai kemanusiaan dan membawa rahmat lil alamin.

“Bagaimana kita memperlakukan alam semesta, dan bagaimana kita memperlakukan orang lain sebagai sesama manusia,” katanya.

Lanjut Rita, hal-hal yang menjadi isu global, teknologi, dan kemanusiaan harus bersama-sama diurai kendalanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *