Wujud Sinergitas, Babinsa Pantau Vaksinasi Lansia

  • Bagikan

Babinsa Koramil 07/Wonopringgo Serka Sapto Nugroho turut melaksanakan pemantauan dan pendampingan Vaksinasi tahap I kepada Lansia usia 60 tahun ke atas bertempat di Balai Desa Jetak Kidul Kecamatan Wonopringgo, Selasa (30/3/2021).

Adapun jumlah peserta vaksinasi dari beberapa desa se Kecamatan Wonopringgo 40 orang diantaranya dari Desa Jetak kidul 17 orang, Desa Sastrodirjan 9 orang, Desa Legokgunung 5 orang, Desa Galangpengampon 10 orang.

Selain Babinsa, hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Bhabinkamtibmas, para Kepala Desa beserta perangkatnya, tim vaksinator dari Puskesmas Wonopringgo dan para peserta vaksinasi.

Dijelaskan Babinsa Koramil 07/Wonopringgo Serka Sapto Nugroho bahwa kegiatan pendampingan vaksinasi yang dilaksanakan merupakan salah satu wujud sinergitas aparat komando kewilayahan dalam ikut mensukseskan kegiatan yang berada di wilayah binaan.

“Sebagai aparat komando kewilayahan memang sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami untuk selalu bersinergi dalam menyukseskan kegiatan yang ada di wilayah binaan. Terlebih kegiatan Vaksinasi ini nantinya diharapkan akan memberikan dampak yang positif bagi warga dalam mengikuti kegiatan yang sama”,terang Serka Sapto.

“Semoga dengan dilaksanakan vaksinasi ini, pandemi virus Covid-19 dapat cepat selesai dan aktivitas warga dapat kembali seperti normal seperti biasanya”, pungkasnya.

 

  • Bagikan