50.000 Peserta Ikuti Mlaku-Mlaku Bareng Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan

  • Whatsapp

KAJEN – Bupati Pekalongan KH. Asip Kholbihi, SH.,M.Si melepas Jalan Sehat dengan tema “Mlaku-Mlaku Bareng Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan”, Minggu (22/9/2019) pagi.

Mlaku-Mlaku Bareng Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-397 Kabupaten Pekalongan tersebut diikuti oleh 50.000 peserta yang berasal dari seluruh wilayah Kabupaten Pekalongan dan juga dari Kabupaten/Kota tetangga.

Bacaan Lainnya

Tampak hadir Wakil Bupati Pekalongan Ir. Hj. Arini Harimurti beserta suami H. Amat Antono, Dandim 0710 Pekalongan Letkol Inf. Arfan Johan Wihananto, S.IP.,MMS beserta istri, beberapa anggota DPRD Kabupaten Pekalongan, Sekda Dra. Hj. Mukaromah Syakoer, MM beserta para Asisten, dan para Kepala OPD Kabupaten Pekalongan.

50.000 peserta Mlaku-Mlaku Bareng Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan antusias mengikuti kegiatan tersebut karena ada hadiah yang menarik yakni 1unit rumah, umroh untuk 2 orang, sepeda motor, dan beberapa hadiah lain seperti televisi, kulkas, mesin cuci, beberapa kipas angin, kompor gas dan sepeda gunung (kasmudiramlan)

Pos terkait