42 Kesebelasan Meriahkan Anniversary SSB Bina Muda Karanganyar

KAJEN– Sebanyak 42 Tim kesebelasan dari berbagai daerah se Jawa Tengah ikut memerankan ajang Anniversary ke- 3 Sekolah Sepak Bola (SSB) Bina Muda Karanganyar. Adapun kegiatan digelar selama dua hari Sabtu (18/02/2023) – Minggu (19/02/2023) dibuka langsung oleh Wakil Bupati Pekalongan H. Riswadi.

Dalam ajang sepakbola tersebut SSB Bina Muda Karanganyar, untuk usia yang dipertandingkan yaitu dari Kelompok Umum (KU) -17, KU-15, KU-13, KU -12, KU -11, KU-10. Kemudian masing masing kelompok usia mendapatkan trofi piala, uang pembinaan, top scor, pemain terbaik

Bacaan Lainnya

Pembukaan ditandai dengan penyerahan bola dari Wakil Bupati Pekalongan, H. Riswadi kepada wasit pertandingan.

Ketua SSB Bina Muda Karanganyar, Sapta Edy Setiono menyampaikan bahwa Anniversary atau ulang tahun ke 3 diikuti oleh sebanyak 42 tim se Jawa Tengah.

“Kami harapkan dengan anniversary ke tiga tahun ini bisa mencetak pemain sepak bola yang ahli dan handa untuk masa depan, ” hatapnya.

Wakil Bupati Pekalongan H. Riswadi menyampaikan dengan anniversary SSB Bina Muda Karanganyar maka mampu menumbuhkan pemain sepak bola sejak usia dini. Karena belakangan ini banyak tumbuh SSB ditiap kecamatan sehingga antusiap sepen bola Kabupaten Pekalongan cukup tinggi.

“Ini sudah tentu mampu menampung bibit bibit pemain sepak bola masa depan. Apapun itu, generasi masa depan harus dilatih dibina sejak dini sehingga bisa memunculkan pemain ahli untuk membawa harum sepak bola. Apalagi kemarin Persekap U15 masuk 16 tingkat Jawa Tengah, ini menandakan geliat sepabola yang bagus, ” imbuh Riswadi. (Radar Pekalongan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *